16 Desember 2008

Auper Series Master 2008,Indonesia Berharap Dapat Lawan Mudah

JAKARTA - Penentuan hasil pengundian Super Series Masters 2008 akan terjawab Selasa (16/12/2008). Pebulutangkis Indonesia berharap akan berada di posisi aman untuk memuluskan langkah ke tahap berikut.

Sony Dwi Kuncoro misalnya. Satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putra ini mengharapkan bertemu lawan sepadan di babak awal. ''Semua pasti ingin bertemu lawan mudah terlebih dahulu, tapi saya telah siap jika hasil drawing berkata lain,'' ungkapnya.

Optimistis Sony disebabkan dirinya telah mempersiapkan diri jauh hari, terutama ketika memutuskan absen di dua super series sebelumnya. Dia memanfaatkan waktu luang tersebut untuk berlatih keras.

Demikian pula dengan Lilyana Natsir. Pemain yang akrab disapa Butet ini berharap hasil drawing tidak memberatkan langkahnya turun di dua nomor ganda.

Meski demikian, pemain yang turun di ganda putri bersama Vita Marissa dan Nova Widianto di ganda campuran ini tak takut menghadapi siapapun. ''Kami siap tampil, apalagi pemain yang turun di turnamen ini bukan lawan yang bisa dianggap remeh,'' tegas Butet, Senin (15/12/2008). (Edi Yulianto/Sindo/tan)

(Sumber: Okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar