10 November 2008

Taufik Hidayat Telan Kekalahan Di Prancis Open SS

Dalam final turnamen Super Series Prancis Terbuka, Minggu malam WIB, Taufik Hidayat harus menelan kekalahan dari pebulutangkis asal Denmark Peter Gade. Taufik mengalami lecet pada kedua telapak kakinya hingga membuatnya tidak bisa tampil maksimal.

"Telapak kakiku kiri dan kanan lecet dan berdarah semua, sudah tidak bisa lari," katanya, menjawab pertanyaan mengenai skornya yang ketinggalan jauh pada game ketiga.

Pada final turnamen berhadiah 200.000 dolar AS tersebut, Taufik yang menjadi unggulan tujuh, kalah dari unggulan delapan Peter Gade 21-16, 17-21, 7-21.

"Tetapi dia juga mainnya lebih bagus kok," tambah Taufik, memuji lawannya yang pekan lalu juga menjuarai Denmark Terbuka.

Saat ditanya apakah ia dapat tampil di China Terbuka (18-23 November) setelah mengalami luka, Taufik mengatakan, "Bisalah mudah-mudahan. Tunggu disobek dan dikeluarkan darahnya," kata pebulutangkis peringkat 11 tersebut.

Pertemuan di Paris adalah pertemuan pertama dalam setahun terakhir setelah Taufik mengalahkan Peter di China Masters pada Juli tahun lalu.

Kemenangan tersebut juga memperbaiki rekor pertemuan Peter atas juara Olimpiade Athena itu menjadi 6-5.

Senin, 3 Nov 200811:06:26

sumber:http://www.an.tv/s/?sid=3&newsid =102054

Tidak ada komentar:

Posting Komentar