09 Maret 2009

Tanpa Wakil PB Djarum

Berbeda dengan tahun lalu, kiprah pebulutangkis nonpelatnas asal PB Djarum tak akan terjadi tahun ini. Padahal biasanya PB Djarum rajin mengirim pemainnya.

''Atlet kami yang levelnya di super series sudah dipanggil ke pelatnas. Kami kini berkonsentrasi untuk pembinaan pemain muda lagi. Kalaupun mengirim atlet mungkin ke turnamen sekelas GP ke bawah,'' jelas Agus Dwi Santoso, pelatih PB Djarum.

Atlet Djarum yang dipanggil ke pelatnas Cipayung adalah ganda putra Rian Sukmawan/Yonatan Suryatama, ganda putri Shendy Puspa/Meiliana Juhari, serta ganda campuran Fran Kurniawan, pasangan Shendy. Bisa dibilang tinggal tunggal putra Andre Kurniawan yang berpengalaman di level super series milik PB Djarum. Andre kini disiapkan untuk turun di GP India.

Sementara itu, Kamis (26/2), PB Djarum mengikat kerja sama dengan perusahaan peralatan bulutangkis Flypower. Atlet PB Djarum akan memakai perlengkapan Flypower pada periode Maret-Desember 2009.

''Bagi atlet, dukungan ini sangat membantu dalam hal kebutuhan peralatan, sedangkan bagi Flypower menjadikan atlet kami sebagai media promosi,” jelas Yopi Rasidi, Ketua PB Djarum.

“Kami menyediakan raket, sepatu, kaus, celana, dan kebutuhan bulutangkis lainnya” ungkap Hariyanto Arbi, pendiri Flypower.

Hariyanto adalah atlet produk PB Djarum. Gelar juara di nomor tunggal putra All England diraih Hariyanto pada 1993 dan 1994.

“Pada 8 seri sirkuit nasional dan 5 seri swasta nasional, atlet PB Djarum akan menggunakan produk Flypower,” tutur Fung Permadi, manajer tim PB Djarum. (win/erly)

(Sumber: Bolanews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar