25 Oktober 2008

Vita Marissa ,anggap pacaran bikin repot !!

DUNIA atlet dan pacaran adalah dua hal yang sulit disatukan. Kesibukan sebagai atlet acap kali membuat seseorang harus mengesampingkan beberapa hal penting dalam kehidupan pribadinya. Telat menikah adalah salah satunya.

Hal itulah yang dialami Vita Marissa. Usianya genap 27 tahun pada Januari lalu. Usia yang cukup matang bagi seorang wanita untuk berkeluarga. Namun, keasyikannya meretas prestasi kelas dunia membuatnya tidak memiliki energi untuk memikirkan hal itu. Jangankan mikir menikah, niat untuk pacaran saja belum terbersit.

''Repot kalau mikirin pacar. Nanti saja belakangan, ikuti waktu mengalir,'' kata Vita pendek.

Di balik dandanannya yang tomboy, penampilan Vita sejatinya cukup menarik. Kondisi ekonomi Vita pun cukup mapan dari hasilnya bermain bulu tangkis. Kalau mau, dia bisa saja pilih-pilih dalam mencari pasangan.

Namun, Vita bukan tipikal cewek seperti itu. Dia tidak menetapkan kriteria khusus mengenai cowok yang kelak akan mendampinginya. Dia khawatir jika kelak tergelincir dengan kriteria tersebut.

''Nunggu jodoh datang saja, nggak perlu ngoyo,'' katanya pasrah. Sikap yang bertolak belakang dengan totalitas yang dia tunjukkan dalam meniti karir bulutangkis. Dia rela memeras keringat sejak pagi hari untuk menuai prestasi di sebuah kejuaraan.

Tanpa pacaran, Vita banyak menghabiskan waktu dengan nongkrong bersama teman-temannya. Ngopi di mall, main biliar, atau menonton film merupakan menu utama Vita di waktu senggang.

Jika malas keluar, dia banyak menghabiskan waktu di rumahnya yang cukup mewah di atas tanah seluas 20 meter di di kawasan Citra Grand. Biasanya, dia bermain bersama Chasey, anjing jenis Yorkshire yang dimilikinya sejak tiga tahun lalu. Selain itu, ternyata dia gemar memasak. Spaghetti dan pancake adalah menu favoritnya. (vem/ang)

1 komentar: